Search

Kata Anies Usai Gerindra Serahkan Wagub ke PKS

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku bersyukur telah ada kesepakatan antara Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengenai pengganti posisi Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur DKI Jakarta dari kader PKS.

"Alhamdulillah, bersyukur bahwa percakapan bersama sudah dimulai, langkah-langkah sudah disusun, dan itu yang saya sampaikan kemarin. Kita berharap bahwa partai-partai pengusung mencapai kesepakatan yang bulat, termasuk mekanisme dan prosesnya," kata Anies, Selasa (6/11/2018).

Sementara itu, Anies enggan menaggapi terlalu jauh mengenai nama dari kader PKS yang digadang-gadang sebagai calon pengganti Sandi.

"Kita lihat sampai ujung aja dah sekarang. Dari dulu dua nama, tapi siapa dua namanya. Ya pasti dua nama lah," tuturnya.

Diketahui kursi wakil gubernur DKI Jakarta bakal diserahkan kepada PKS hal itu sesuai putusan rapat bersama antara pengurus DPD Partai Gerindra DKI Jakarta dan DPW PKS DKI. Sementara itu ada dua nama yang diajukan PKS sebagai calon wagub DKI Jakarta, yakni Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kata Anies Usai Gerindra Serahkan Wagub ke PKS : https://ift.tt/2JNmtwZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Anies Usai Gerindra Serahkan Wagub ke PKS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.