Search

Pra Rekonstruksi, Haris Peragakan 57 Adegan

INILAHCOM, Jakarta - Haris Simamora, tersangka tunggal pembunuh satu keluarga di Bekasi melakukan pra rekonstruksi di Polda Metro Jaya. Polisi setidaknya meminta Haris untuk melakukan 57 Adegan pra rekonstruksi, namun hanya 30 adegan yang dilakukan.

"Ada 57 adegan, tidak semua hanya sekitar 30-an ya (dalam pra rekonstruksi)," ujar Argo di Ruang Utama Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/11/2018).

Pantauan di lokasi, Haris terlihat mengenakan seragam tahanan berwarna oranye. Penyidik yang mendampingi Haris, meminta Haris untuk melakukan adegan-adegan proses pembunuhan terhadap satu keluarga di Bekasi.

Argo menjelaskan pra rekonstruksi ini penting guna mencocokan keterangan tersangka dan fakta di lapangan.

"Nanti akan mengecek keterangan tersangka mulai dari pertama kejadian sampai yang bersangkutan meninggalkan TKP," ucap Argo.

Haris Simamora menjadi tersangka atas pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Haris sudah mengakui telah membunuh Daperum Nainggolan dan istrinya, Maya Ambarita dan kedua anak korban yaitu Sarah dan Arya.

Haris membunuh satu keluarga itu dengan linggis yang hingga kini belum ditemukan. Pengakuan Haris membunuh satu keluarga itu karena dendam. Ia sakit hati karena sering dikata-katain tak enak oleh keluarga tersebut. Haris masih mempunyai kedekatan saudara dengan satu keluarga itu. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pra Rekonstruksi, Haris Peragakan 57 Adegan : https://ift.tt/2PGhww3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pra Rekonstruksi, Haris Peragakan 57 Adegan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.