Search

Polda Rekonstruksi 3 Tempat Pembunuhan di Bekasi

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya hari ini akan menggelar rekonstruksi (reka ulang adegan) pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

"Pukul 09.30 WIB ada giat rekrontruksi," katanya, Rabu (21/11/2018).

Berbeda dengan pra rekonstruksi yang dilakukan di Markas Polda Metro Jaya, rekonstruksi kali ini pihaknya akan membawa pelaku, yakni Haris Simamora ke lokasi pembunuhan di kediaman Diperum Nainggolan di Bekasi.

"Kemudian di rumah kos tersangka (Haris Simamora), klinik, rumah kos tempat mobil ditemukan dan di Kalimalang tempat pembuangan barang bukti linggis," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan setelah melakukan pemeriksaan intensif dan menemukan bukti-bukti, pihaknya akhirnya menaikkan status HS sebagai tersangka pembunuh satu keluarga di Bekasi.

"Statusnya sekarang tersangka yah," katanya kepada INILAHCOM, Jumat (16/11/2018).

Polisi sudah mengamankan terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi berinisial HS di kaki gunung guntur, Garut, Jawa Barat. Setelah melakukan olah TKP di mobil kakak korban yang dibawa HS, polisi menemukan banyak bercak darah.

Untuk informasi, sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Satu keluarga yang ditemukan tewas terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), SN (9), serta AN (7). [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polda Rekonstruksi 3 Tempat Pembunuhan di Bekasi : https://ift.tt/2PIt7dN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polda Rekonstruksi 3 Tempat Pembunuhan di Bekasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.