Search

Alasan Anies Lempar Pembangunan Stadion ke Jakpro

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membeberkan alasan menunjuk PT Jakarta Propertindo (Jakpro) membangun Stadion Taman Bersih, Manusiawi, dan Berwibawa (BMW), Jakarta Utara.

"Kenapa saya menugaskan BUMD (Jakpro) untuk melakukan? Satu, kita tidak ingin stadion ini seperti GOR, Gelanggang olahraga yang maintanance nya ala kadarnya yang pemanfaatannya itu-itu saja," kata Anies, Senin (19/11/2018).

Hal ini disampaikan menyusul Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi sebelumnya meminta agar pembangunan Stadion BMW dialihkan ke Dinas Olahraga Pemprov DKI.

Anies menekankan Jakpro sudah berpengelaman dalam proses pembangunan, hal itu dapat ditelisik dari pembangunan venue olahraga terbaik Velodrome di Rawamangun, Jakarta Timur.

"Lihat equestrian, dibangun oleh BUMD kita dan salah satu equestrian terbaik di dunia. Jadi kita sudah punya contoh nih, bahwa dengan diserahkan kepada BUMD mereka bisa membangun dengan standart yang tinggi dan pengelolaannya nanti be to be. Pengelolaan be to be ini membuat ini bisa maju dan berkembang," tuturnya.

Anies juga berharap suporter Persija Jakarta, The Jakmania mendukung penuh rencana pembangunan stadion kebanggaan tim Macan Kemayoran tersebut.

"Jadi saya mohon doanya dari suporter persija, dari jakmania doakan agar kita bisa segera membangun stadion itu," tukasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Anies Lempar Pembangunan Stadion ke Jakpro : https://ift.tt/2zg6gfC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Anies Lempar Pembangunan Stadion ke Jakpro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.