Search

'Linggis' HS Tak Ditemukan,Polisi Akan Lakukan Ini

INILAHCOM, Jakarta - Polisi hingga kini belum menemukan 'linggis' yang dibuang Haris Simamora di Kalimalang. Linggis itu digunakan Haris untuk membunuh satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan jika linggis itu tak ditemukan. Maka polisi akan memasukan pencarian linggis itu dalam berita acara barang bukti.

"Kita ada aturan bisa, misalnya memang susah atau tidak mendapatkan.. bisa saja aturan untuk kita mencari dengan berita acara barang buktinya," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/11/2018).

Argo menjelaskan pencarian akan tetap dilakukan. Soal penghentian pencarian, itu adalah kewenangan penyidik.

"Kemarin kita lihat sendiri (proses pencarian Linggis), disana ada arus deras kemudian kepekatan air jarak pandang air 0 meter. Jadi penyelam hanya bisa meraba-raba," jelas Argo.

Haris Simamora menjadi tersangka atas pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Haris sudah mengakui telah membunuh Daperum Nainggolan dan istrinya, Maya Ambarita dan kedua anak korban yaitu Sarah dan Arya.

Haris membunuh satu keluarga itu dengan linggis yang hingga kini belum ditemukan. Pengakuan Haris membunuh satu keluarga itu karena dendam.

Ia sakit hati karena sering dikata-katain tak enak oleh keluarga tersebut. Haris masih mempunyai kedekatan saudara dengan satu keluarga itu.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 'Linggis' HS Tak Ditemukan,Polisi Akan Lakukan Ini : https://ift.tt/2FsvhJO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Linggis' HS Tak Ditemukan,Polisi Akan Lakukan Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.