Search

Polisi Periksa Pelaku Pastikan Motif Pembunuhan

INILAHCOM, Jakarta - Aktor di balik tewasnya freelance marketing TV Muhammadiyah (TvMU) bernama Abdullah Fithri Setaiawan atau Dufi telah tertangkap aparat Subdit Resmob Polda Metro Jaya.

Pelaku yang bernama M. Nurhadi (35) tak berkutik ketika disergap polisi di dekat tempat cuci motor di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

"Saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan pada pelaku telepon gengam korban, KTP korban, SIM korban, kartu kartu ATM dan buku tabungan miilik korban," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Selasa (20/11/2018).

Pelaku diketahui membunuh korban di sebuah rumah kontrakan milik seorang warga bernama Laksmi di Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Korban dihabisi di rumah tersebut pada Sabtu, (17/11/2018).

Namun hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku untuk mengungkap motif pembunuhan sadis tersebut.

Seperti diketahui, mayat laki-laki dalam drum plastik ditemukan pemulung di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (18/11/2018) pagi. Saat ditemukan, tangan dan kaki korban dalam kondisi terikat dengan lakban.

Polisi yang datang ke lokasi membawa jasad korban ke RS Polri Kramatjati untuk diautopsi. Hasilnya, korban diketahui bernama Abdullah Fitri Setiawan warga Tanggerang dan eks wartawan di beberapa media nasional.[Ivs].

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Periksa Pelaku Pastikan Motif Pembunuhan : https://ift.tt/2Bm4yuy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Periksa Pelaku Pastikan Motif Pembunuhan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.