Search

Polisi Gelar PraRekonstruksi Pembunuhan di Bekasi

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya akan menggelar pra -rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat, oleh Haris Simamora. Tersangka akan hadir untuk melakukan adegan-adegan pembunuhan sadis itu.

"Ini kan baru pra rekonstruksi, artinya bahwa nanti dari penyidik akan membuat beberapa agenda berkaitan daripada si pelaku ini dan beberapa dari saksi. Artinya kegiatan dari para pelaku ini akan kami rekonstruksikan, pra," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Jakarta, Senin (19/11/2018).

Argo mengatakan pra-rekonstruksi akan digelar di Polda Metro Jaya sekitar pukul 13.00 Wib. Rekonstruksi di lokasi kejadian akan dilakukan pada Rabu (21/11) lusa.

"Setelah selesai semua (prarekonstruksi) dilaksanakan, baru nanti kami ke lokasi sebenarnya," ujar dia.

Haris Simamora menjadi tersangka atas pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Haris sudah mengakui telah membunuh Daperum Nainggolan dan istrinya, Maya Ambarita dan kedua anak korban yaitu Sarah dan Arya.

Haris membunuh satu keluarga itu dengan linggis yang hingga kini belum ditemukan. Pengakuan Haris membunuh satu keluarga itu karena dendam. Ia sakit hati karena sering dikata-katain tak enak oleh keluarga tersebut. Haris masih mempunyai kedekatan saudara dengan satu keluarga itu. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Gelar PraRekonstruksi Pembunuhan di Bekasi : https://ift.tt/2QSTCK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Gelar PraRekonstruksi Pembunuhan di Bekasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.