Search

Ditangkap Saat Kabur, Polisi Dalami Motif Pelaku

INILAHCOM, Jakarta - Kepolisian Metro Jakarta Selatan masih mendalami motif pembunuhan sadis perempuan yang jasadnya disimpan didalam lemari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Setelah berhasil membekuk dua pelaku pembunuhan dalam waktu singkat, polisi juga ingin tahu kapan waktu pastinya korban dibunuh. Sebab saat ditemukan kemarin siang sekitar pukul 13.20 WIB, diduga kuat pembunuhan sudah terjadi lebih dari satu hari.

Dua pelaku, laki-laki dengan inisial Y, dan perempuan berinisial Y ditangkap jajaran Polda Jambi, Selasa, beberapa jam setelah jasad Cikturi Iin Puspita (22) ditemukan di kamar indekos di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Kami memang belum interogasi (pelaku), tetapi memang sudah ada niat melarikan diri," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar kepada wartawan, Selasa (20/11/2018) kemarin.

Setiba di Jakarta, mereka akan diinterogasi terkait dugaan pembunuhan Cikturi.

Iin Puspita ditemukan dalam keadaan leher terlilit tali oleh dua penjaga indekos, Wahyu dan Rofik.

Dari hasil olah TKP, polisi menduga Cikturi telah dibunuh cukup lama sebelum jasadnya ditemukan. Namun, pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi dan visum jasad Cikturi dari RS Fatmawati, Jakarta Selatan.[Ivs].

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ditangkap Saat Kabur, Polisi Dalami Motif Pelaku : https://ift.tt/2QZy1Qa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditangkap Saat Kabur, Polisi Dalami Motif Pelaku"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.