Search

Bupati Bekasi Optimistis Tetap Berdaya Saing

INILAHCOM, Jakarta - Pemerintah Kabupaten Bekasi berhasil menerima penghargaan dalam ajang Kepala Daerah Inovatif (KID) 2018 yang diberikan oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sony Sumarsono.

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin bersyukur atas penghargaan yang diterimanya dalam melakukan inovasi dan terobosan di bidang pembangunan. Menurut dia, penghargaan ini akan jadi pemicu agar maksimal membangun Kabupaten Bekasi.

"Saya mengucapkan puji syukur atas penghargaan ini, Kabupaten Bekasi kembali mendapatkan penghargaan atas inovasi dan terobosan dalam bidang pembangunan," kata Neneng, Senin (3/9/2018).

Memang, Neneng mengakui masih ada beberapa pekerjaan rumah Kabupaten Bekasi untuk diselesaikan bersama Wakil Bupati Eka Supria Atmaja. Namun, Neneng optimis hal itu bisa diselesaikan.

"Inovasi akan terus kita lakukan supaya Bekasi menjadi semakin indah dan berdaya saing dengan daerah lain, khususnya dalam pembangunan infrastruktur yang terus kami lakukan untuk melayani segenap warga masyarakat Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Untuk itu, Neneng berharap penghargaan ini tidak terlena tapi harus dijadikan upaya untuk semakin memaksimalkan segala sumber daya yang ada dalam membangun Kabupaten Bekasi.

"Supaya Kabupaten Bekasi agar menjadi semakin bersinar yaitu berdaya saing, indah dan ramah lingkungan," jelasnya.

Sementara Kepala Bagian Humas Protokol Kabupaten Bekasi, Edward Sutarman mengaku bahagia atas penghargaan yang diraih sebanyak tiga kali oleh Kabupaten Bekasi.

"Ini adalah penghargaan kali ketiganya yang diraih oleh Kabupaten Bekasi, kami berhasil meraih apresiasi sebagai kepala daerah inovatif. Kami senang dan bersyukur atas penghargaan ini," katanya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bupati Bekasi Optimistis Tetap Berdaya Saing : https://ift.tt/2wD5MP9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bupati Bekasi Optimistis Tetap Berdaya Saing"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.