Search

Anggota Terobos Tol, Dirlantas Siap Tanggungjawab

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf meminta maaf atas perbuatan anak buahnya yang membahayakan pengendara saat menerobos pintu Gerbang Tol Senayan pada Minggu (2/9).

Yusuf mengaku siap bertanggungjawab apa bila ada kerusakan pada kendaraan pengemudi.

"Saya sampaikan permohonan maaf saya kepada pengendara itu, kalau ada kerusakan dan sebagainya saya tanggungjawab," katanya saat dihubungi di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Iya pun memastikan pengendara itu pasti adalah anak buahnya. Untuk itu, hingga kini, pihaknya masih mencari anggota Lantas itu.

"Yang jelas itu anggota saya. Karena itu di wilayah Jakarta, walaupun itu di BKO dimana-mana tapi saya tanggungjawab. Saya sudah perintahkan kepada Pamen-pamen saya untuk nyari anggotanya, dengan jam sekian, itu siapa itu. Yang jelas begini, anggota yang menggunakan motor dinas, termasuk juga mobil dinas itu akses khusus ke sana dan itu nggak bayar. Ada kita punya aksesnya," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah video berdurasi 22 detik viral di media sosial menunjukkan seorang oknum polisi menggunakan sepeda motor besar menyerobot masuk pintu tol.

Video tersebut diunggah oleh seorang pria bernama Agus (44) dalam akun Facebook @Zenrin Zen. Menrutnya, kejadian itu berlangsug di Gerbang Tol Senayan Minggu 2 September 2018 lalu.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anggota Terobos Tol, Dirlantas Siap Tanggungjawab : https://ift.tt/2NHqXGm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anggota Terobos Tol, Dirlantas Siap Tanggungjawab"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.