Search

Polisi Masih Buru Otak Pembunuh Herdi Sibolga

INILAHCOM, Jakarta - Kasubdit Jatantras Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian mengatakan pihaknya masih menunggu hasil uji Laboratorium Forensik (Labfor) senjata api yang digunakan untuk menembak Herdi Sibolga (45) hingga tewas di Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Kita masih menunggu uji labfor terkait senjata yang digunakan untuk membunuh Herdi, kita masih menunggu hasilnya," katanya kepada INILAHCOM, Senin (6/8/2018).

Di sisi lain, ia menyatakan pihaknya juga masih mengejar otak pelaku pembunuhan berinisial AX yang menyuruh empat tersangka dengan dijanjikan uang sebesar Rp 400 juta namun baru dibayarkan Rp 50 juta.

"Untuk otak pembunuhan yakni tersangka AX masih kita kejar ya, doain agar pelaku bisa cepat kita tangkap," ucapnya.

Sebagaimana diberitakan, Tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Utara, dan Polsek Metro Penjaringan telah menangkap empat pelaku yang terlibat dalam penembakan Herdi Sibolga (45) berinisial AS (41), JS (36), PWT (32), dan SM (41).

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (20/7/2018) malam usai korban pulang kantor. Herdi yang merupakan karyawan salah satu perusahan yang mengurus perizinan kapal ditembak oleh orang tidak dikenal. Sebelum itu, saksi yang melihat pelaku sudah mengintai korban saat baru turun dari mobil di Jalan Jelambar Aladin, RT 3, RW 6, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Setelah menembak, pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor. Dari pemeriksaan saksi-saksi, pelaku yang diduga dua orang tersebut salah satu pelaku yang dibonceng memiliki ciri-ciri rambut cepak. Selain itu, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa selonsong peluru di lokasi kejadian. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Masih Buru Otak Pembunuh Herdi Sibolga : https://ift.tt/2ndGAK3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Masih Buru Otak Pembunuh Herdi Sibolga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.