Search

Smartphone Tebar Promo Menggiurkan di Jakarta Fair

INILAHCOM, Jakarta - Kehadiran event akbar Jakarta Fair Kemayoran setiap tahunnya, tidak hanya dikenal sebagai ajang pameran multiproduk terbesar se-Asia Tenggara, tetapi ajang diskon, promo dan harga menggiurkan. Sektor smartphone sebagai salah satu komoditas yang paling dinanti di Jakarta Fair juga selalu memberikan penawaran terbaiknya.

Tahun ini, sejumlah stan smartphone yang terletak di area Hall D, saling berlomba-lomba dengan berbagai promo yang dihadirkan. Mulai dari program lelang, tukar tambah, penjualan smartphone demo, hingga cashback jutaan rupiah.

Stan Samsung misalnya, yang pada awal tahun lalu memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yaitu S9 dan S9+, ditawarkan dengan potongan harga hingga Rp 700 ribu. Di Jakarta Fair, S9 dijual dengan harga Rp10,7 juta, sementara S9+ ditawarkan seharga Rp 12,2 juta.

Tak hanya itu, untuk pembelian smartphone setiap weekend di stan Samsung, mereka pun menawarkan potongan harga tambahan hingga Rp350 ribu, bagi pengunjung yang melakukan pembelian 5 unit pertama di hari itu.

Beralih ke stan Telesindo, di sini para pengunjung bisa menemukan berbagai promo seperti cleareance sale untuk smartphone-dipslay dan juga demo. Sebagai contohnya, Samsung S6 di sini ditawarkan dengan harga Rp3,2 juta, atau Samsung S6 Edge+ yang dijual seharga Rp4,8 juta.

Masih di Telesindo, stan ini adalah salah satu yang menawarkan program tukar tambah yang unik, yaitu 3 in 1. Pengunjung bisa menukarkan 3 gawai lamanya untuk ditukarkan dengan gawai yang baru. Uniknya lagi, Telesindo juga menawarkan program untuk mengantar handphone langsung ke rumah, yang berkerja sama dengan salah satu perusahaan ojek daring.

Selain itu, ada juga stan Erafone yang menewarkan program lelang smartphone yang harganya dibuka pada angka Rp99 ribu. Di sisi lain, untuk pembelian beberapa produk tertentu, Erafone juga memberikan aksesoris-aksesoris gratis seharga ratusan ribu seperti bluetooth speaker, tumi case, smartban, leather case, power bank, dan masih banyak lagi.

Terakhir, terdapat stan iBox yang tidak ketinggalan dengan promo yang menggiurkan. Adapun promo yang ditawarkan adalah berupa cashback hingga Rp1,5 juta untuk produk iPhone X dan iPhone 7. Sementara itu, untuk iPhone 8 dan 8 plus, pengunjung juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp1 juta.

Bagi Anda yang ingin mencari produk gadget ataupun smartphone lainnya, bisa langsung mengunjungi area Hall D Jakarta Fair Kemayoran. Karena banyak sekali potongan harga yang didapatkan. Jakarta Fair Kemayoran tahun ini dilangsungkan selama 40 hari yakni mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018 mendatang. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Smartphone Tebar Promo Menggiurkan di Jakarta Fair : https://ift.tt/2skEI5p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartphone Tebar Promo Menggiurkan di Jakarta Fair"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.