Search

Jakarta Fair Digelar Hingga Libur Lebaran

INILAHCOM, Jakarta - PT Jakarta International Expo (JIExpo) bersama Pemprov DKI Jakarta kembali menggelar Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, di tengah libur lebaran.

Pameran multiproduk terbesar di Asia Tenggara tersebut akan berlangsung selama 40 hari di area Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Gelaran tahun ini bertepatan bulan ramadan dan digelar sejak 23 Mei sampai 1 Juli 2018," kata Managing Director PT Jixpo, Prajna Murdaya di saat konfrensi pers di Gedung Pusat Niaga Jakarta JIExpo, Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran Jakpus, Senin (21/5/2018).

Prajna mengungkapkan Jakarta Fair Kemayoran sebagai ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara akan tampil dengan nuansa baru dan acara yang lebih menarik dari penyelenggara tahun-tahun sebelumnya.

"Untuk memberikan pelayanan maksimal, maka pelayanan yang berlangsung sejak 23 Mei hingga 1 Juli teta dibuka tanpa libur," jelasnya.

Menurut dia, hajatan yang digelar tiap tahun dalam rangka merayakan HUT kota Jakarta yang menginjak usia ke 491 dengan perayaan JFK ke- 51.

"Tentu ini peluang bagi semua pelaku usaha yang terlibat di dalamnya," ujarnya.

Ia menambahkan, penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2018 mengambil tema 'Jakarta Fair Turut Berjuang Mensukseskan MICE Indonesia Dalam Proses Pembangunan Ekonomi Nasional'.

Menurut dia, tema ini diambil karena Jakarta Fair Kemayoran adalah pencetus ajang pameran multi produk terbesar di Indonesia bahkan se Asia Tenggara.

Selain itu, Jakarta Fair merupakan salah satu tolak ukur perkembangan industri MICE di Indonesia.

"Kami berharap semangat promosi perdagangan dan inovasi prindustrian yang selalu mewarnai penyelenggaraan Jakarta Fair, dan membantu tersedianya lapangan kerja bagi masyarakat peningkatan ekonomi nasional ," ucapnya.

Sementara itu, pihaknya berharap agar event ajang arena pameran dan hiburan terbesar dan terlama se Asia Tenggara. "Dapat memberikan manfaat bagi bangsa dan negara," imbuhnya.

Selain Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, turut hadir Direktur Pemasaran Ralph Scheunemann dan GM PT Jiexpo, Oki Setiawan.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jakarta Fair Digelar Hingga Libur Lebaran : https://ift.tt/2KJIps3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakarta Fair Digelar Hingga Libur Lebaran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.