Search

Polisi Selidiki Video Penghina Presiden Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Viral sebuah video seorang pria yang mengaku ingin menembak Presiden Jokowi. Polisi pun langsung bergerak mencari pria tersebut.

"Kami masih selidiki," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (23/5/2018).

Namun, Argo belum menjelaskan lebih detil apakah polisi telah mengetahui identitas pria yang mengancam nyawa Presiden tersebut. "Tunggu saja polisi masih bekerja," ujarnya.

Sebelumnya, dalam video berdurasi 19 detik, seorang pria berkacamata dan bertelanjang dada, menujuk foto Jokowi sambil mengeluarkan kata-kata bernada ancaman.

"Gue tembak lo ye. Jokowi, gua bakar rumahnya. Presiden gua tantang cari gua 24 jam, kalau nggak lo temuin gua, gua yang menang," kata pria itu didalam video tersebut.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Selidiki Video Penghina Presiden Jokowi : https://ift.tt/2x5lbKX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Selidiki Video Penghina Presiden Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.