Search

Alia Laksono Bantu Korban Kebakaran di Bidara Cina

INILAHCOM, Jakarta - None Alia Noorayu Laksono Wakil II None Jakarta Timur menyambangi korban kebakaran di Jl Sensus, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Senin (28/5/2018).

Kebakaran yang terjadi pada Minggu (27/5/2018) kemarin menghanguskan sedikitnya 40 rumah warga di RT 07/14 dan RT 08/14 Bidara Cina. Akibat dari peristiwa tersebut, 150 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Sejumlah bantuan pun langsung diserahkan kepada ketua RW 14 Endang Susanto, yang pada saat itu sedang berbondong - bondong bersama warga masyarakat lainnya membereskan dan menyelmatkan barang-barang yang tersisa dari musibah tersebut.

"Pak endang ini Ada sedikit bantuan dari saya untuk para korban ya pak, ujar Alia". Beberapa dus minuman mineral dan makanan pun diserahkan oleh Alia kepada ketua RW 014.

Setelah memberikan bantuan Alia didampingi ketua RW 014 langsung meninjau sejumlah Rumah yang menjadi korban dalam musibah tersebut. "yang tabah ya bu semoga musibah ini menjadi berkah dibulan puasa ini, semoga ini dan keluarga semakin kuat yaa". ucap alia kepada Ibu RT yang rumahnya juga menjadi korban dalam musibah tersebut.

Alia berpesan untuk lebih berhati - hati kembali ketika sedang membeli tabung gas, warga dihimbau untuk lebih teliti lagi dalam membelinya agar tidak terulang lagi kejadian tersebut. "Nantinya kalau bapak dan Ibu mau beli gas tabung lakukan pengecekan kembali takut kalo yg dibeli tabungnya bocor", papar alia kepada sejumlah warga yang menjadi korban.

Penyebab kebakaran diduga akibat ledakan kompor gas. Dalam kebakaran tersebut, tiga orang mengalami luka-luka. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alia Laksono Bantu Korban Kebakaran di Bidara Cina : https://ift.tt/2xl2GCg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alia Laksono Bantu Korban Kebakaran di Bidara Cina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.