Search

Anies Harap JakFair Bisa Angkat Usaha Mikro

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan penyelenggaraan Jakarta Fair 2018 bisa sesuai dengan semangat Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-491 yang bisa memberikan kesejahteraan bagi warga.

"Malam ini, Jakarta Fair ke- 51 dalam rangka memperingati Ultah Jakarta yang ke-491, tema yang diangkat sejalan dengan semangat DKI yakni kita yang adil dan maju dan warganya merasa bahagia," kata Anies saat membuka Jakarta Fair, Kemayoran, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Anies yang hadir sekitar pukul 20:17 WIB ditemani istrinya, Fery Farhati. Dia mengungkap Jakarta Fair dapat memberikan kesempatan dan membuka usaha kecil yang berkembang.

"Di masa pembukaan banyak warga dari Jakarta maupun luar Jakarta yang membuka stan memanfaatkan kesempatan untuk menunjukkam karyanya. Insyaallah banyak lagi dan transaksi kita semua dan membawa perekonomian memilik efel multiplayer yang besar, terutama bagi usaha mikro terus berkembang," jelasnya.

Ia juga mengapresiasi kepada pihak penyelenggara yang secara berturut menghadirkan event Jakarta Fair. Hal ini menunjukkan Jakarta Aman dan terkendali.

"Jakarta Fair menegaskan ibu kota Jakarta pusat perekonomian, bukan hanya penting buat Indonesia, tetapi untuk Asia Tenggara menjadi kota aman," ungkapnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Harap JakFair Bisa Angkat Usaha Mikro : https://ift.tt/2GIs2JS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Harap JakFair Bisa Angkat Usaha Mikro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.