Search

Inilah Spot Favorit Anak Muda di Jakarta Fair

INILAHCOM, Jakarta - Jakarta Fair Kemayoran selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda di setiap gelarannya. Salah satu spot favorit pengunjung di Jakarta Fair tahun ini yaitu area Pasar Malam pun kembali hadir dengan tema dan konsep yang berbeda. Pasar Malam yang menyuguhkan beragam hidangan kuliner unik dan hiburan, kembali memberikan keseruan dengan konsep kekinian.

Dengan mengusung tagline 3M yakni "Mamam-Maen-Motret", area Pasar Malam pun mencoba memenuhi keinginan pengunjung, dengan menggabungkan aspek wisata, kuliner, area bermain dan tempat ber-selfie. Suasana dan dekorasi area yang menggunakan nuansa retro karnival, membuat tempat ini disebut sebagai spot instagramable yang menjadi favorit pengunjung.

"Pasar Malam lebih bagus dari tahun kemarin, lorong menuju area Pasar Malam ini pun kan bisa lihat lebih mewah dengan ornamen-ornamen lampunya. Kalo untuk tenant kuliner selalu kita dari makanan-makanan yang kekinian dan unik," ujar Welly Wijaya, koordinator Pasar Malam Jakart Fair Kemayoran, kemarin.

Tahun ini, area Pasar Malam diisi sekitar 40-an stan kuliner, yang didominasi oleh masakan Zaman Now. Seperti salah satunya PyoPyo Korean yang menyajikan Korean Snack yang memberikan sensasi ngebul di mulut. Ada juga salah satu hidangan pencuci mulut yang sedang viral dan digandrungi banyak orang seperti Es Kepal Milo.

"Konsepnya Pasar Malam selalu ingin kita kemas dengan rapih, bersih, modern dan makanan yang terjangkau. Harga makanannya mulai dari Rp15 ribu," tambahnya.

Tak hanya menu makanan ringan, area Pasar Malam pun bisa menjadi tempat yang cocok untuk berbuka puasa. Beberapa menu makanan besar yang bisa dinikmati diantaranya seperti Ayam Geprek BWW, Pizza Parapapa, Soto Betawi Pak Yunus, Sate Barokah hingga Nasi Uduk Raja Jengkol.

Selain kuliner, aspek hiburan di area Pasar Malam juga menghadirkan beberapa hal baru. Salah satunya dengan kehadiran Rumah Hantu The Sacred Riana, pesulap yang beberapa waktu lalu mengikuti ajang pencarian bakat se-Asia. Rumah hantu ini, menyuguhkan sensasi horror yang dipadukan dengan seni sulap, seperti yang dilakukan oleh Riana.

"Jadi nanti di dalam rumah hantu ini ada beberapa alat sulap seperti yang digunakan oleh Riana saat show," tutur Welly.

Selain rumah hantu, wahana seru lainnya yang bisa dinikmati oleh pengunjung di Pasar Malam adalah wahana 9D. Ada juga beberapa permainan seperti di kids playground, bazzar games, baca tarot dan beberapa lainnya.

Selain Pasar Malam, Jakarta Fair juga memiliki beberapa spot bersantap dan instagramable lainnya. Seperti di area Kampung Betawi yang kini terletak di area Gambir Expo dan area Wisata Kuliner Bali yang terletak di area belakang Hall D.

Setiap harinya, Jakarta Fair Kemayoran akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sementara itu untuk akhir pekan, hari libur nasional dan hari libur lebaran, Jakarta Fair akan mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inilah Spot Favorit Anak Muda di Jakarta Fair : https://ift.tt/2xcLsa0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah Spot Favorit Anak Muda di Jakarta Fair"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.