Search

1.500 Stan Akan Ramaikan Jakarta Fair 2018

INILAHCOM, Jakarta - Jakarta International Expo (JIExpo) menyelenggarakan event terbesar se-Asia Tenggara yakni Jakarta Fair Kemayoran 2018 selama 40 hari sejak tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018 di area JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat.

Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann mengatakan dalam Jakarta Fair Kemayoran diikuti sebanyak 2.700 perusahaan peserta dalam 1.500 stan yang memamerkan berbagai macam produk unggulan dengan diskon besar-besaran.

Dia mengungkapkan penyelenggaraan JIExpo kali ini adalah yang ke-51 sejak pertama digelar pada tahun 1968, tahun ini kita melibatkan pengusaha kecil. "Seperti mikro dan koperasi seluruh Indonesia yang bertempat di Hall B3 , Hall C3 tersebar di beberapa titik di semua arena," kata Ralph di Gedung Pusat Niaga, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Menurut dia, pihak panitia Jakarta Fair menyiapkam area khusus untuk Kampung Betawi sebagai ajang pertunjukkan berbagai seni budaya lokal dan pameran berbagai kerajinan khas Betawi yang berada di dekat pintu masuk F arena JIExpo.

Sementara itu, kata dia, untuk area kuliner pengunjung dapat menemui di Food Court Hall E. Area Pasar Malam yang berada dekat pintu masuk yang mengusung konsep pasar malam modern dengan beraneka macam sajian kuliner lokal dan mancanegara.

"Area kuliner nusantara yang mensajikan berbagai macam kuliner khas nusantara berada di area Hall D dan Kampung Betawi juga menyajikan kuliner khas Betawi," ujarnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 1.500 Stan Akan Ramaikan Jakarta Fair 2018 : https://ift.tt/2x1OlKM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "1.500 Stan Akan Ramaikan Jakarta Fair 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.