Search

Polda Buru Suplai Sabu ke Dhawiya

INILAHCOM, Jakarta - Kasubdit I Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengaku, perkara narkoba yang menjerat artis Dhawiya akan terus diproses. Polisi masih memburu penyuplai sabu ke putri Sang Ratu Dangdut Elvi Sukaesih itu.

"Ya, sampai saat ini masih kita dalami, kita kembangkan. Kita dalam proses pendalaman," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/5/2018).

Ia mengakui, memang saat ini untuk kasus Dhawiya, pihaknya tengah fokus untuk membawa perkara sabu yang menjerat Dhawiya ke pengadilan.

"Sekarang kita fokuskan ini dulu yang penting kita limpahkan, nanti kalau ada perkembangan pasti kita infokan," tandasnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Jaktim) menyatakan berkas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh artis Dhawiya Zaida dan pacarnya Muhammad sudah lengkap. Untuk itu, pada hari ini pihaknya akan menyerahkan keduanya ke Kejari Jaktim.

"Pada Jumat tanggal 25 Mei kemarin kita mendapatkan pemberitahuan dari kejaksaan kalau kasus atas nama D dan M dinyatakan lengkap atau P21. Dengan surat tersebut, otomatis kewajiban penyidik menyerahkan tersangka dan barbuk. Kita seharkan ke Kejari Jaktim. Jadi ini langsung kita serahkan," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/5/2018). [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polda Buru Suplai Sabu ke Dhawiya : https://ift.tt/2IRMrxN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polda Buru Suplai Sabu ke Dhawiya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.