Search

Sembako Maut, Polisi Panggil Kadis Pariwisata

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya terus melakukan penyelidikan kasus sembako maut yang digelar Forum Untukmu Indonesia (FUI) hingha menewaskan dua bocah di Monas, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, penyidik akan memanggil Kepala Dinas Pariwisata DKI Tinia Budiati.

"Setelah dari UPT Monas, agenda dari penyidik yang akan dilakukan adalah, besok hari Kamis (24/5/2018), kita akan memanggil Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Rabu (23/5/2018).

Namun belum diketahui, apakah Kadis Pariwisata DKI akan memenuhi panggilan. Pemanggilan Kadis Pariwisata DKI karena penyidik ingin mengetahui sejumlah keterangan.

"Kita tunggu saja, apakah yang bersangkutan akan memenuhi panggilan dari penyidik, kita tunggu saja," ujar Argo.

Pada Selasa kemarin, penyidik juga telah memanggil Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Monas, Munjirin. Dari keterangan Munjirn, tidak ada kegiatan bagi-bagi sembako dari proposal yang diajukan panitia.

Seperti diketahui, dua bocah atas nama MJ (12) dan MRS (10) tewas dalam acara bagi-bagi sembako yang digelar oleh Forum Untukmu Indonesia (FUI) di Silang Monas. Kedua bocah tersebut diduga meninggal karena terinjak-injak saat mengantre sembako. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sembako Maut, Polisi Panggil Kadis Pariwisata : https://ift.tt/2KK5f2D

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sembako Maut, Polisi Panggil Kadis Pariwisata"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.