Search

Berkas Lengkap, Kasus Dhawiya Segera Disidang

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur menyatakan berkas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh artis Dhawiya Zaida dan pacarnya Muhammad sudah lengkap (P21).

Untuk itu, pihak Polda Metro akan langsung menyerahkan kedua tersangka ke Kejari Jaktim untuk segera disidangkan perkaranya pada hari ini, Senin (28/5/2018).

"Pada Jumat tanggal 25 Mei kemarin kita mendapatkan pemberitahuan dari kejaksaan kalau kasus atas nama D dan M dinyatakan lengkap atau P21. Dengan surat tersebut, otomatis kewajiban penyidik menyerahkan tersangka dan barang bukti. Kami serahkan ke Kejari Jaktim. Jadi ini langsung kita serahkan," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/5/2018).

Adapun sebelum diserahkan ke kejaksaan, lanjutnya, pihak kepolisian menyarankan agar para tersangka dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah diperiksa, tim dokter menyatakan kesehatan Dhawiyah stabil.

"Kesehatan stabil sudah diperiksa tensi normal. Dan dua-duanyanya sudah kita lakukan cek kesehatan," ucap Argo.

Diketahui, artis Dhawiya dan kekasihnya Muhammad ditangkap pada hari yang sama, tetapi di lokasi yang berbeda terkait penggunaan narkoba. Muhammad ditangkap terlebih dahulu saat polisi memergokinya sedang melakukan transaksi jual beli narkoba di daerah Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2).

Sementara Dhawiya ditangkap saat mengonsumsi sabu di rumah orangtuanya bersama kakak kandungnya, Syehan, yang mengidap TBC stadium 3 dan kakak iparnya, Chauri, yang hamil enam bulan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Berkas Lengkap, Kasus Dhawiya Segera Disidang : https://ift.tt/2scedP8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berkas Lengkap, Kasus Dhawiya Segera Disidang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.