Search

Polda Metro Izinkan SOTR, Asal...

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya tidak akan melarang kegiatan Sahur On The Road (SOTR) sejauh hal itu dibungkus dengan kegiatan positif.

"SOTR itu gimana? itu boleh saja kan baik itu, berikan fakir makan, gak masalah. Masa orang baik mau kita larang," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/5/2018).

Ia menjelaskan, SOTR jelas akan dilarang bahkan dibubarkan jika dibarengi dengan kegiatan negatif yang meresahkan masyarakat seperti kegiatan yang berujung tawuran arau balapan liar. Utuk itu, polisi akan tetap siaga pada jam-jam sahur di luar.

"Tapi nanti kita harapkan tidak terjadi dengan adanya SOTR untuk kebut-kebutan, balapan, tawuran kemudian juga membunyikan musik keras di situ. Nanti itu akan menggangu orang lain. Itu diharapkan tidak dilakukan," imbaunya.

Ia menambahkan pengamanan tambahan polisi akan dilakukan bukan hanya dalam waktu sahur. Pada waktu menunggu jam buka puasa atau ngabuburit, pengamanan serupa pun diterapkan. Kemudian juga pada waktu pelaksanaan salat tarawih.

"Intinya pihak kepolisian nantinya akan memberikan rasa aman kepada masyarakat," tandasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polda Metro Izinkan SOTR, Asal... : https://ift.tt/2rPPSi0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polda Metro Izinkan SOTR, Asal..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.