Search

Jadikan Harkitnas Momentum Kebangkitan Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD DKI, Rendhika D Harsono mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya di Jakarta untuk memanfaatkan momentum Hari Kebangkitan Nasional pada tanggal 20 Mei sebagai titik awal kebangkitan Indonesia di kancah internasional.

Rendhika mengatakan di bidang ekonomi Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk dapat bersaing dengan bangsa lainnya. Namun, potensi ekonomi yang besar ini belum bisa diberdayakan dan dirasakan seutuhnya oleh rakyat Indonesia.

"Kalau ini terwujud, minimal Indonesia akan menjadi barometer kekuatan di kawasan Asia Tenggara," kata Rendhika, Minggu (20/5/2018).

Kemudian, Rendhika mengatakan di era digital seperti sekarang ini juga masyarakat harus memanfaatkan teknologi untuk kemajuan ekonominya.

"Kita bisa promosikan, bahkan berjualan secara online. Perkembangan teknologi harus diikuti, bukan malah alergi," ujarnya.

Tak hanya itu, Rendhika mendorong para pemuda untuk menciptakan inovasi-inovasi yang berdampak positif bagi kebaikan bangsa dan rakyatnya.

"Jangan mengekor, kita harus jadi yang terdepan. Kita punya kemampuan untuk melakukan itu," jelas dia.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadikan Harkitnas Momentum Kebangkitan Indonesia : https://ift.tt/2wXm5cf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadikan Harkitnas Momentum Kebangkitan Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.