Search

Kata Taufik Soal Demo PA 212 di DPRD DKI

INILAHCOM, Jakarta - Persaudaraan Alumni 212 menggelar aksi dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta untuk melepas saham dari PT Delta Djakarta Tbk yang juga diketahui sebagai perusahaan bir.

Pada kesempatan ini Wakil Ketua DPR RI, M. Taufik mengatakan usai mendengar keluhan massa aksi unjuk rasa. Politisi Partai Gerindra ini bakal melakukan komunikasi kepada fraksi-fraksi yang ada di DPRD DKI Jakarta.

"Masyarakat jakarta ini minta supaya dewan menyetujui lah supaya dewan jual saham tadi sy sampaikan sy akan komunikasikan ini dengan seluruh fraksi. Saya meyakini dprd sepakat soal itu," kata Taufik, Jumat (8/3/2019).

Sementara itu, Taufik menegaskan Partai Gerindra sudah sejak sepakat medukung Anies saham dari PT Delta Djakarta Tbk. Salah satu alasannya lantatan PT Delta Djakarta ini memproduksi menuman beralkohol.

"Pak anies sudah bersurat ke kita saya baru tahu beberapa waktu lalu. Ya enggak apa apa kalau rakyat mau datang lagi demo kita tunggu lagi. Soal waktu kan susah nanti saya komunikasikan. Gerindra sepakat untuk jual saham itu dari awal. Pertama karena haram," tutupnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kata Taufik Soal Demo PA 212 di DPRD DKI : https://ift.tt/2Tr8jcC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Taufik Soal Demo PA 212 di DPRD DKI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.