Search

Anies: Pemerintah Tak Lepas Tangan

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan bakal memperhatikan pedagang yang terkena imbas dari peristiwa kebakaran di Pasar Blok A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019) pagi.

"Tadi saya bertemu dengan para pedagang, saya sampaikan semua bahwa pemerintah tidak lepas tangan, pemerintah pasti turun tangan. Bahkan ketika ada laporan inipun saya datang langsung dan bertemu dengan para pedagang," kata Anies, Rabu (6/3/2019).

Anies juga kembali menekankan agar para pedagang tidak khawatir lantaran pihaknya bakal mencari jalan keluar guna usai peristiwa kebakaran tersebut.

"Makanya saya sampaikan jangan khawatir bahwa masalah yang dihadapi pasti nanti kita akan selesaikan sama-sama," tuturnya.

Sebelumnya Anies menyambangi Pasar Blok A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal ini dilakukan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut guna melihat langsung kondisi pasar usai terbakar pagi hari tadi.

Adapun kebakaran tersebut diduga karena korsleting listrik dari salah satu kios kemudian merembet ke sejumlah kios lainnya di lokasi. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies: Pemerintah Tak Lepas Tangan : https://ift.tt/2XHPPmD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies: Pemerintah Tak Lepas Tangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.