Search

Singgung Umat Islam, Abu Janda Dilaporkan

INILAHCOM, Jakarta - Arya Permadi alias Abu Janda dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang warga, anggota Majelis Taklim Al-Munawwir Bekasi, Alwi Muhammad Alatas.

Abu Janda dilaporkan terkait postingannya di media sosial Facebook soal bendera tauhid yang dikatakan bendera teroris.

"Benar-benar mutlak telah menghina Syariat Islam dengan mengatakan bendera yang bertuliskan kalimat lailahaillAllah Muhammadarasulullah dengan kalimat yang dijunjung tinggi umat muslim satu dunia, dikatakan bagian dari bendera teroris dan ini jelas-jelas melukai hati kami sebagai umat muslim," kata Alwi di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/11/2018).

Laporan Alwi teregister dengan nomor TBL/6215/XI/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.
Alwi kembali menegaskan, Abu Janda sangat menyakiti hati umat dengan mengatakan bendera tauhid adalah bendera teroris.

"Iya ucapan penghinaan dikatakan kalimat tauhid itu fix ini adalah bendera teroris. Itu yang menyakiti hati umat muslim," ujarnya.

Tak hanya kali ini saja Abu Janda melukai umat lanjut Alwi. Sudah banyak video Abu Janda yang begitu melukai dan memancing provokasi. Namun video kali ini merupakan aksi yang paling menyakitkan.

"Walaupun sudah banyak video-video yang diupload Abu Janda tersebut yang melukai daripada hati umat muslim. Dan ini ucapan yang paling fatal dilakukan oleh Abu Janda. Maka kami sepakat melaporkan Abu Janda tersebut melalorkan dia ke jalur hukum," tandas Alwi.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Singgung Umat Islam, Abu Janda Dilaporkan : https://ift.tt/2RW2D5r

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Singgung Umat Islam, Abu Janda Dilaporkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.