Search

Antara Agung dan Syaikhu Tunggu SK untuk Wagub DKI

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Agung Yulianto mengakui selain dirinya, ada Ahmad Syaikhu yang juga kader PKS ditunjuk sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Saat ini masih menunggu amanah dari partai, siapa yang bakal mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke depan.

"Iya memang sudah ada SK-nya, DPP menunjuk sudah ada suratnya Ahmad Syaikhu dan saya. Jadi tinggal amanah yang harus diperjuangkan. Yang penting PKS, karena kita mau mengamanatkan komitmen dari Pak Prabowo itu sendiri," kata Agung, Rabu (7/11/2018).

Menurut Agung, siapa pun yang bakal menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta pasti siap membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuntaskan semua program yang telah dicanangkan.

"Siapapun yang nanti ditugaskan menggantikan Pak Sandi, sudah pasti dia itu konsekuen, karena wakil gubernur itu adalah backup dan sebagai pengganti ketika gubernur berhalangan dan mendukung pekerjaan gubernur," tandasnya.

Diketahui kursi wakil gubernur DKI Jakarta bakal diserahkan kepada PKS, hal itu sesuai putusan rapat bersama antara pengurus DPD Partai Gerindra DKI Jakarta dan DPW PKS DKI. Sementara itu ada dua nama kuat yang diajukan PKS sebagai calon wagub DKI Jakarta, yakni Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Antara Agung dan Syaikhu Tunggu SK untuk Wagub DKI : https://ift.tt/2DqtbbH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antara Agung dan Syaikhu Tunggu SK untuk Wagub DKI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.