Search

Deni Tembak Istri Pakai Airsoft Gun

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan seorang pria bernama Deni Hidayat kepada istrinya bernama Yunita.

Deni dikabarkan tega menembakan pistol airsoft gun dirumahnya di Jalan Jati, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (9/9/2018) kemarin. Akibatnya, Yunita mendapatkan luka dibagian dada.

"Iya laporan dugaan KDRT. Jadi pelaku menembak istrinya pakai airsoftgun," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabwo Argo Yuwono kepada INILAHCOM, Senin (10/9/2018).

Kejadian itu dilaporkan oleh kakak Yunita bernama Muhammad Samin. Saat itu, Samin melihat luka tembak di bagian dada Yunita dan langsung membawanya ke rumah sakit.

"Menurut keterangan pelapor bahwa korban mengalami luka di bagian dada kanan akibat di tembak dengan menggunakan senjata airsoft gun oleh pelaku, dan kini korban sedang dalam perawatan di IGD RSUD Koja," jelas Argo.

Saat ini, pelaku yang merupakan suami korban berhasil kabur setelah melakukan perbuatan keji tersebut. Pihak kepolisian juga telah mengerahkan personelnya untuk mengejar dan menangkap serta mengungkap motif pelaku. "Pelaku si suami masih kami buru," jelasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Deni Tembak Istri Pakai Airsoft Gun : https://ift.tt/2O2ok1X

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deni Tembak Istri Pakai Airsoft Gun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.