Search

Koarmabar Funbike, Anies: Ajang Saling Mendekatkan

INILAHCOM, Jakarta - Merayakan HUT Armatim 72, Komando Armada RI Barat (Koarmabar) mengadakan Koarmabar Funbike 2017 pada Minggu(3/12) dengan start dari Kawasan Monas hingga finish di Mako Koarmabar Jl Gunung Sahari.

Spesial dalam funbike yang melibatkan jajaran prajurit itu juga diikuti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. "Yang pertama selamat kepada Armatim di hari jadinya bisa mengadakan acara yang sangat dekat dengan masyarakat," ujarnya usai bersepeda.

Gubernur Anies juga mengapresiasi peran dari para prajurit kepada warga, khususnya warga Jakarta. Sebab, pada kondisi bencana prajurit sigap menolong warga yang membutuhkan. "Kita ingin Jakarta bebas dari masalah tetapi alam kadang tak bersahabat dan dalam kondisi itu bapak angkatan siap membantu," terangnya.

Hadirnya acara funbike ini menurut Gubernur Anies sebagai ajang saling mendekatkan. Sehingga hubungan antara warga dan prajurit harmonis dan saling mendukung. "Kita ingin armada dekat dengan warga dan ajang ini bisa menjadi ajang untuk saling mendekatkan keduanya," tandasnya. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Koarmabar Funbike, Anies: Ajang Saling Mendekatkan : http://ini.la/2422204

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Koarmabar Funbike, Anies: Ajang Saling Mendekatkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.