Search

3 Pengeroyok Anggota Polsek Pondok Gede Ditangkap

INILAHCOM, Jakarta - Polisi berhasil menangkap tiga pelaku pengeroyokan terhadap anggota Polsek Pondok Gede atas nama Bripka Slamet Aji (44) dan Iptu Panjang (41). Ketiganya yaitu Faris, Dicky alias Daki, dan Irvan alias Ipan.

Ketiga pelaku tersebut memiliki peran yang berbeda-beda. "Pelaku Faris yang membacok petugas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (4/12/2017).

Untuk Dicky dan Irvan mereka memiliki peran membuang barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk mengeroyok kedua anggota Polsek Pondok Gede.

"Irvan dan Dicky berperan sebagai orang yang mengamankan barang bukti berupa tiga bilah senjata tajam jenis celurit," ujar Argo.

Polisi masih terus memburu pelaku lain atas nama Sahrul Alias Kacung, Kodok, dan Muis. Sementara polisi sudah mengamankan 10 pelaku pengeroyokan.

Sebelumnya peristiwa pengeroyokan terjadi saat Iptu Panjang (41) dan Bripka Slamet Aji (44) akan membubarkan tawuran di Pondok Gede pada Minggu (3/12) dini hari. Iptu Panjang dan Bripka Slamet kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mas Mitra Jati Makmur, Bekasi. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 3 Pengeroyok Anggota Polsek Pondok Gede Ditangkap : http://ini.la/2422207

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Pengeroyok Anggota Polsek Pondok Gede Ditangkap"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.