Search

Perluasan Ganjil-Genap Hanya untuk Asian Games

INILAHCOM, Jakarta - Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Yusuf memastikan perluasan jalur ganjil-genap hanya akan diberlakukan selama berlangsungnya Asian Games 2018.

Ia mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum melakukan pengkajian lebih jauh soal perlunya perluasan jalur ganjil-genap ini dipermanenkan usai Asian Games.

"(Perluasan jalur) ganjil-genap cuma buat Asian Games. Kajian itu (dipermanenkan) belum," katanya di Wisma Atlet, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Yusuf pun belum mau menyampaikan seberapa besar kemungkinan ke depannya jalur ganjil-genap akan ditambah tidak hanya di sekitar Jakarta Pusat di kawasan MH Thamrin, Sudirman dan Gatot Subroto.

Menurutnya, hal tersebut perlu dibicarakan lebih jauh oleh pihak-pihak terkait untuk dibuatkan kajian yang nantinya diputuskan perlu tidaknya hal ini. "Saya beluk berani menyampaikannya sebelum ada kajian," ucapnya.

Sebagaimana diberitakan, demi mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 pada bulan ini, pihak kepolisian memperluas jalur yang diterapkan sistem ganjil-genap untuk kendaraan roda empat.

Area ganjil genap kini diperluas hingga Jalan Benyamin Sueb, Jalan Ahmad Yani, Jalan DI Panjaitan, Jalan S Parman, Jalan Rasuna Said, Jalan MT Haryono dan Jalan Metro Pondok Indah. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Perluasan Ganjil-Genap Hanya untuk Asian Games : https://ift.tt/2v8mPrF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perluasan Ganjil-Genap Hanya untuk Asian Games"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.