Search

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Jakut

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, seorang wanita berinsial S (66) ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Villa Kapuk Mas, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis (26/7/2018) malam.

Saat ditemukan, wanita paruh baya itu tewas dengan luka tusuk dibagian perut dan tangan. Anak kandung korban berinisial S (33) juga ikut menjadi korban penusukan di rumah tersebut.

"Iya korban tewas luka tusuk di perut. Ada juga anaknya jadi korban. Saat itu, anak korban ditemukan dalam keadaan kritis. Motif masih kita dalami," katanya di Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Selain mendalami motif, Rachmat memastikan jika aksi brutal yang menimpa kedua korban bukan berasal dari pelaku perampokan. Kesimpulan itu didapat setelah polisi melakukan olah TKP di rumah korban.

"Ini pembunuhan, bukan perampokan," ucapnya.

Dugaan itu muncul karena saat pihak kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Saat itu, kata Rachmat, tidak ada barang berharga milik korban yang hilang setelah pembunuhan melakukan aksi kejamnya itu.

"Karena barang enggak ada yang hilang seperti emas dan uang," jelasnya.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (26/7/2018) malam. Dalam akun media sosial instagram @warungjurnalis, sebuah rekaman video berdurasi 32 detik ini berisikan sebuah rumah di kawasan Penjaringan, Jakut yang diduga disantroni pelaku perampokan. Akun itu menyebutkan diduga korban wanita meninggal dunia dan satu korban luka-luka telah dilarikan ke Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Jakut : https://ift.tt/2mKbdXj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Jakut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.