Search

Anies Bagi Momen Beberes Jakarta di Instagram

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah sejumlah kegiatan yang dilakukan pihaknya untuk persiapan Asian Games 2018 yang tinggal hitungan hari melalui akun Instagram, Selasa (31/7/2018).

Lewat unggahan fitur cerita di akun @aniesbaswedan, Gubernur DKI memperlihatkan foto aktivitas beberes Jakarta apa saja yang dilakukan sejumlah petugas.

Di foto pertama menampilkan petugas pemadam kebakaran yang berpakaian oranye tengah bersiap melalukan evakuasi sarang tawon di antara pohon di kawasan monas. "Evakuasi sarang tawon kawasan Silang Monas @humasjakfire," tulis keterangan fotonya.

Kemudian unggahan berikutnya, Anies memperlihatkan foto petugas damkar tengah menyemprot air serta menyapu di bagian trotoar jalanan ibukota.

"Pencucian trotoar - Jl Bulungan @dinaslhdki @humasjakfire," tulis keterangan foto yang diunggah Anies di story Instagram.

Ada pula kegiatan menguras saluran di depan RS Permata Hijau yang dilakukan petugas Dinas SDA DKI yang penampakan kegiatannya yang diunggah Anies berikutnya.

Setelah itu, ada foto Dinas Perindustrian Energi yang tengah memasang neon box di sekitar jalan utama Jakarta Pusat mulai pagi ini juga diunggah Anies.

"Pemasangan neon box Asian Games -Jl Asia Afrika @dinasperindustrianenergi," tulis mantan Mendikbud itu sebagai keterangan unggahannya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Bagi Momen Beberes Jakarta di Instagram : https://ift.tt/2LOaiDr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Bagi Momen Beberes Jakarta di Instagram"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.