Search

Sebelum Terjun dari Lantai 5, Arif Main HP

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan menjelaskan terjunnya pria bernama Arif Wicaksono dari lantai 5 parkiran Blok M Plaza, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bermula saat saksi melihat korban di masjid area parkir.

Menurut dia, saat itu, saksi yang merupakan pembersih masjid di area parkiran tempat itu menegur korban yang sedang memainkan handphone di dalam masjid karena ingin dibersihkan.

"Saksi sedang ingin membersihkan masjid, melihat korban sedang main hp nya di dalam kemudian saksi kedua meminta korban untuk keluar dulu dikarenakan ingin membersihkan masjidnya," katanya kepada INILAHCOM, Senin (23/7/2018).

Setelah ditegur, korban keluar dari masjid dan duduk di pinggir pagar parkiran. Setelah itu, saksi yang lain yang sedang menunggu adzan dzuhur melihat korban sedang duduk di tempat tersebut.

"Kemudian korban bertanya kepada saksi 'mas mencari kerja' kemudian dijawab saksi 'tidak mas', saksi langsung menuju ke masjid kemudian saksi melepas sepatu," jelasnya.

Tidak lama saat saksi melepaskan sepatunya untuk masuk ke masjid, terdengar teriakan orang yang berada di bawah bahwa ada orang yang jatuh dari lantai 5 gedung parkiran Blok M Plaza.

"Korban terjun kelantai bawah dan langsung meninggal dunia ditempat," ucap Stefanus.

Sebelumnya, seorang pria terjun dari Lantai 5 parkiran Blok M Plaza, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sebelum Terjun dari Lantai 5, Arif Main HP : https://ift.tt/2A37hdC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Terjun dari Lantai 5, Arif Main HP"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.