Search

Polisi Olah TKP Terbakarnya Mobil Neno Warisman

INILAHCOM, Jakarta - Mobil milik Neno Warisman yang terbakar di depan rumahnya di Kawasan Cimanggis, Depok Jawa Barat sudah ditemukan. Mobil jenis Daihatsu Xenia nopol B 1247 EKC warna hitam ini ditemukan di bengkel langganannya.

"Mobil Ibu Neno Warisman sudah ditemukan oleh tim di bengkel langganan milik ibu Neno," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada INILAHCOM, Sabtu (21/7/2018).

Argo menjelaskan, saat ini Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) dan Inafis Polri untuk mencari tahu penyebab kebakaran mobil Ustazah tersebut.

"Sekarang penyidik sedang olah Tempat Kejadian Perkara, tim Labfor dan Inafis langsung memeriksa mobil yang sudah ada di bengkel," jelasnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan info terbakarnya mobil milik Ustadsa Neno Warisman.

Ia menjelaslan, kejadian itu terjadi pada Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 24.00 WIB didepan rumah Neno di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Diketahui, Neno membenarkan mobilnya terbakar pada Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 24.00 WIB di depan rumahnya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Namun, saat peristiwa itu terjadi, dia tidak berada dirumah karena sedang mengikuti rapat kerja.

"Iya, terbakar pukul 24.00 WIB. Jadi sekitar jam jam 22.00 WIB diparkir oleh sopir saya. lalu sekitar jam 24.00 WIB, tetangga ada yang bilang mencium asap lalu melihat, ternyata apinya sudah besar," ucap Neno, Sabtu (21/7/2018). [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Olah TKP Terbakarnya Mobil Neno Warisman : https://ift.tt/2muGcXc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Olah TKP Terbakarnya Mobil Neno Warisman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.