Search

3 Remaja Diserang Geng Motor di Jalan Bangka

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Mampang Kompol Triharijadi mengatakan tiga orang remaja N, FR, dan FK, mengalami luka-luka setelah diserang sekelompok pelaku bersepeda motor di Jalan Bangka, Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018) dini hari tadi. Aksi itu terjadi saat para korban sedang nongkong di pinggir jalan.

"Saat mereka duduk-duduk di seputaran jl bangka raya sekitar jam 00.30 WIB, melintas beberapa sepeds motor sekitar 10 dan melakukan penyerangan," katanya saat dikonfirmasi.

Penyerangan yang diduga dilakukan geng sepeda motor itu terbilang cepat. Setelah puas mengeroyok, para pelaku langsung melarikan diri.

"Lebih kurang 5 menit lalu melarikan diri ke arah Jalan Tendean," bebernya.

Setelah mengalami kejadian itu, ketiga korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. Polisi pun akan memintai keterangan para korban yang mengalami luka-luka akibat penyerangan tersebut.

"Nanti malam akan kita minta keterangan karena masih dilakukan perawatan," katanya.

Saat ini ia mengaku polisi masih terkendala untuk melacak ciri-ciri para pelaku. Sebab, polisi belum menemukan CCTV di lokasi pengeroyokan.

"CCTV di sekitar lokasi nihil," katanya.

Dia pun berharap dari pemeriksaan para saksi ini, polisi bisa menemukan titik terang untuk mengungkap kasus ini.

"Semoga dari hasil pemeriksaan kepada korban dapat mengenali pelaku untuk bahan kita mencari pelakunya," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 3 Remaja Diserang Geng Motor di Jalan Bangka : https://ift.tt/2ur5KZ0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Remaja Diserang Geng Motor di Jalan Bangka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.