Search

Pengunjung asal Jabar Raih Mitsubishi Pajero

INILAHCOM, Jakarta - Setelah resmi ditutup pada 1 Juli 2018 yang lalu, event akbar Jakarta Fair Kemayoran kali ini masih memberikan sajian penutup yang pastinya sudah ditunggu oleh para pengunjung yang beruntung yaitu penyerahan hadiah Grand Prize.

Penyerahan hadiah ini diselenggarakan pada 24 Juli 2018 di Ruang Semeru, Gedung Pusat Niaga Area JIExpo Kemayoran. Hadiah Grand Prize yang diserahkan secara langsung yaitu berupa 4 unit mobil dan 40 unit sepeda motor kepada para pengunjung. Para pemenang ini merupakan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018 yang beruntung setelah melalui tahap pengundian di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran.

Pada hari terakhir pengundian Grand Prize di panggung utama pada Minggu (1/7/2018) yang lalu dilakukan secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk menekan tombol undian secara acak yang mengeluarkan nama dan nomor kupon pemenang.

Anies Baswedan mengundi hadiah utama undian Grand Prize, yaitu dua unit mobil Mitsubishi yang sudah ditunggu-tunggu para pengunjung Jakarta Fair. Yang menarik dari pengundian tersebut adalah, justru pengunjung asal Jawa Barat yakni Syafrial yang berhasil meraih satu unit mobil Mitsubishi Pajero. Hal ini membuktikan bahwa Jakarta Fair Kemayoran tidak hanya dikunjungi oleh para pengunjung dari Jabodetabek saja namun sangat banyak para pengunjung yang berasal dari luar daerah.

Selain dua unit mobil, pengundian Grand Prize terakhir berhadiah delapan unit motor. Kedelapan unit motor tersebut adalah satu unit motor Yamaha Vega Force DB, dua unit motor Yamaha All New Soul GT, satu unit motor Yamaha Aerox A155 VVA, satu unit motor Yamaha All News Vixion CP Movistar, satu unit motor Suzuki Satria FU 150, satu unit motorSuzuki GSX S 150, satu unit motor Kawasaki Z 250 S.

Seluruh undian Grand Prize bisa diikuti oleh seluruh pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018. Para pengunjung hanya tinggal memasukkan nomor tiket dan nomor identitas mereka melalui aplikasi Jakarta Fair. Setelah itu para pengunjung secara otomatis akan menjadi peserta undian Grand Prize Jakarta Fair dan berhak mendapatkan kesempatan menjadi pemenang undian.

Selain penyerahan hadiah Grand Prize, pihak panitia penyelenggara juga menyerahkan hadiah lainya yaitu Undian Kejutan Lebaran. Selama masa libur lebaran kemarin, Jakarta Fair Kemayoran memberikan berbagai kejutan dan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan hadiah. Adapun untuk Undian Kejutan Lebaran, terdapat total sebanyak 15 hadiah utama berupa 5 unit smartphone, 5 unit LED TV dan 5 unit sepeda motor.

Penyerahan hadiah Grand Prize secara langung ini membuktikan bahwa pengundian ini merupakan wujud nyata apresiasi pihak penyelenggara kepada para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran yang sudah turut meramaikan ajang tahunan ini.

Jakarta Fair Kemayoran 2018 kembali menuai hasil positif dengan menarik sebanyak 6,7 juta pengunjung. Jumlah ini diketahui naik sebesar 10% dibandingkan dengan tahun 2017 lalu. Sementara itu, nilai transaksi bisnis antara pengunjung dan para peserta pameran Jakarta Fair tahun ini mencapai angka Rp 7,3 triliun. Adapun yang menjadi penyumbang transaksi terbesar untuk tahun ini berasal dari produk otomotif. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pengunjung asal Jabar Raih Mitsubishi Pajero : https://ift.tt/2v6NBjA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengunjung asal Jabar Raih Mitsubishi Pajero"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.