Search

Ledakan Kebayoran Baru, 3 Unit Mobil Rusak

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan ada beberapa kerugian materil yang disebabkan ledakan tabung elpiji 12 kg di Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

"Ada beberapa ruko. Ada 10 yang kena dampak. Ada beberapa rumah konsultan property yang kacanya pecah akibat getaran ledakan," katanya kepada INILAHCOM.

Ia menambahkan, peristiwa itu juga membuat tiga unit mobil yang ada di sekitar TKP ikut terkena dampak ledakan. Satu diantaranya yang paling parah.

"Ada juga tiga unit mobil di sekitar TKP yang terkena dampak. Yang paling parah yah ini, satu unit mobil jenis Nissan Grand Livina warna hitam. Paling parah karena dia diparkir di depan ruko yang gasnya meledak ini," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan telah terjadi sebuah ledakan di Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

"Ya jadi tadi pagi subuh yah sekitar pukul 04:30 ada peristiwa ledakan di Ruko Grand Wijaya. Bukan teror yah, sementara dugaannya sumber ledakan adalah tabung gas dari salah satu unit rumah di sana," katanya kepada INILAHCOM. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ledakan Kebayoran Baru, 3 Unit Mobil Rusak : https://ift.tt/2usLBBC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ledakan Kebayoran Baru, 3 Unit Mobil Rusak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.