Search

KPK Ikut Pantau Kasus Korupsi Rehab 119 Sekolah

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan mengatakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ikut memantau kasus dugaan korupsi rehabilitasi sekolah di DKI Jakarta. KPK pun telah menyambangi Polda Metro Jaya pada Jumat (27/7/2018).

"Kalau tidak salah kan kemarin KPK kan dateng. Dari pihak Korsup, Koordinasi dan Sipervisi, Korsup KPK yang hadir. KPK sama Inspektorat DKI. Bukan dipanggil, jadi mereka melihat kita sedang menangani ini terus mereka memberikan asistensi lah. Hari apa ya, Jumat kalau nggak salah mereka hadir," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (30/7/2018).

Adi menegaskan, hingga kini pihaknya masih melakukan pendalaman kasus tersebut. Saat ini beberapa saksi sudah diperiksa.

"Totalnya sama seperti yang dilaporkan itu, semuanya ada 34 ya," pungkasnya.

Sebelumnya, Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan menyatakan, pihaknya akan memeriksa seluruh Kasudin Pendidikan di Jakarta dan pihak PT Murni Konstruksi Indonesia (MKI), kontraktor yang menggarap proyek rehabilitasi sekolah di Jakarta. Pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi rehabilitasi 119 sekolah di Jakarta.

Adi memastikan, status kasus dugaan korupsi rehabilitasi 119 sekolah di Jakarta masih dalam penyidikan.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan KPK Ikut Pantau Kasus Korupsi Rehab 119 Sekolah : https://ift.tt/2viMnSj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KPK Ikut Pantau Kasus Korupsi Rehab 119 Sekolah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.