Search

Ledakan Kebayoran Baru, 1 PKL Kena Serpihan Kaca

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya masih menghitung total kerugian materil pasca ledakan di Blok F 36 B, Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018)

"Kerugian materilnya masih dihitung yah. Yang pasti ada sekitar 10 rumah bangunan yang terdampak. Termasuk di tempat meledaknya. Yang rusak parah ya di ruko konsultan property tempat gas itu bocor," katanya kepada INILAHCOM.

Argo pun menegaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun ada satu orang Pedagang Kaki Lima (PKL) yang kebetulan ada di depan TKP sempat terkena serpihan kaca hasil ledakan.

"Korban jiwa tidak ada. Hanya ada satu orang PKL yang sempat terkena serpihan kaca. Tapi sudah diobati. Lukanya tidak parah," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan telah terjadi sebuah ledakan di Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

"Ya jadi tadi pagi subuh yah sekitar pukul 04:30 ada peristiwa ledakan di Ruko Grand Wijaya. Bukan teror yah, sementara dugaannya sumber ledakan adalah tabung gas dari salah satu unit rumah di sana," katanya kepada INILAHCOM. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ledakan Kebayoran Baru, 1 PKL Kena Serpihan Kaca : https://ift.tt/2zyu6Ww

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ledakan Kebayoran Baru, 1 PKL Kena Serpihan Kaca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.