Search

Ini Penyebab Terbakarnya Mobil Neno Warisman

INILAHCOM, Jakarta - Tim Puslabfor dan Inafis Polri telah melakukan olah TKP terbakarnya mobil jenis Daihatsu Xenia bernopol B 1247 EKC warna hitam milik Ustazah Neno Warisman.

Polisi memeriksa mobil yang sudah ditemukan di bengkel langganan Neno. Dari keterangan saksi montir bengkel diketahui penyebabnya kebakaran karena ada korsleting pada aki mobil.

"Kami cek mobil, hasil identifikasi dan pernyataan montir bengkel, kebakaran dipicu oleh aki korslet, kabel yang positif aki nempel di body mobil," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada INILAHCOM, Sabtu (21/7/2018).

Ia menambahkan, dari keterangan saksi sopir saat peristiwa kebakaran itu terjadi, ia sudah mencium bau hangus dari mesin mobil setelah di parkirkan di depan rumah Neno.

"Jadi sopir itu setelah parkir sopir istirahat. Setelah itu sudah mencium bau, ada bau hangus," ucapnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan info terbakarnya mobil milik Ustazah Neno Warisman.

Ia menjelaslan, kejadian itu terjadi pada Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 24.00 WIB didepan rumah Neno di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Diketahui, Neno membenarkan mobilnya terbakar pada Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 24.00 WIB di depan rumahnya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Namun, saat peristiwa itu terjadi, dia tidak berada dirumah karena sedang mengikuti rapat kerja.

"Iya, terbakar pukul 24.00 WIB. Jadi sekitar jam jam 22.00 WIB diparkir oleh sopir saya. lalu sekitar jam 24.00 WIB, tetangga ada yang bilang mencium asap lalu melihat, ternyata apinya sudah besar," ucap Neno, Sabtu (21/7/2018). [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Penyebab Terbakarnya Mobil Neno Warisman : https://ift.tt/2zWKaBH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Penyebab Terbakarnya Mobil Neno Warisman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.