Search

Polisi Usut Terbakarnya Mobil Neno Warisman

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan info terbakarnya mobil milik Neno Warisman.

Ia menjelaslan, kejadian itu terjadi pada Rabu (18/7/2018) malam di depan rumah Neno di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

"Iya benar, mobil Neno Warisman terbakar. Itu kejadiannya sudah pada Rabu kemarin," katanya kepada INILAHCOM, Sabtu (21/7/2018).

Ia menjelaskan, berdasarkan penyelidikan sementara dari keterangan saksi yang merupakan sopir Neno, diketahui, setelah dipakai mobil itu diparkirkan di seberang jalan depan rumah Neno. Namun, setelah keluar dari mobil terdengar suara seperti percikan dari mobil tersebut.

"Saksi bilang mobil setelah dipakai mobilnya diparkir di luar rumah, di seberang jalan. Seperti biasanya," ujarnya.

Sementara dari saksi lainnya seorang asisten rumah tangga Neno mengaku mendengar bunyi percikan dari mobil.

"Saksi lain mendengar ada bunyi percikan dari luar. Saat dilihat bagian mesin dan ban mobil sebelah kanan depan terbakar. Lalu disiram air dan mati," jelasnya.

Selain itu, berdasarkan keterangan dari tetangga rumah Neno, tidak ada suara ledakan dari luar rumah.

"Keterangan tetangga, enggak ada bunyi ledakan," ucapnya.

Saat ini pihaknya masih mencari keberadaan mobil Neno tersebut. Polisi masih menelusuri di bengkel mana mobil Neno itu diperbaiki.

"Kami masih cari mobilnya di bengkel mana. Untuk dicek Labfor," jelasnya.

Sebelumnya, Neno membenarkan mobilnya terbakar pada Rabu (18/7/2018) di depan rumahnya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Namun, saat peristiwa itu terjadi, dia tidak berada di rumah karena sedang mengikuti rapat kerja.

"Iya, terbakar pukul 24.00 WIB. Jadi sekitar jam jam 22.00 WIB diparkir oleh sopir saya. lalu sekitar jam 24.00 WIB, tetangga ada yang bilang mencium asap lalu melihat, ternyata apinya sudah besar," ucap Neno, Sabtu (21/7/2018). [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Usut Terbakarnya Mobil Neno Warisman : https://ift.tt/2uTtAMW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Usut Terbakarnya Mobil Neno Warisman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.