Search

Ledakan Kebayoran Baru, Polisi Periksa 5 Saksi

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyebutkan pihaknya sudah memeriksan lima orang saksi pasca ledakan di ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

"Untuk saat ini sudah kita periksa lima orang baik itu yang tinggal di ruko itu, kemudian petugas keamanan dan pedagang (yang menjadi korban pecahan kaca) itu kita mintai keterangan," katanya di Mapolda Metro Jaya.

Ia menambahkan, setelah tim penjinak bom (Jibom) dari Brimob melakukan sterilisasi, masyarakat sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

"Kemudian saat ini untuk police line (garis polisi) sudah dibuka dan masyarakat sudah bisa melewati," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan telah terjadi sebuah ledakan di Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

"Ya jadi tadi pagi subuh yah sekitar pukul 04:30 ada peristiwa ledakan di Ruko Grand Wijaya. Bukan teror yah, sementara dugaannya sumber ledakan adalah tabung gas dari salah satu unit rumah di sana," katanya kepada INILAHCOM. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ledakan Kebayoran Baru, Polisi Periksa 5 Saksi : https://ift.tt/2NJ0Qzf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ledakan Kebayoran Baru, Polisi Periksa 5 Saksi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.