Search

Kronologi Meletus Senpi di Bandara Soekarno-Hatta

INILAHCOM, Jakarta - Peristiwa ledakan Senpi tipe Glock terjadi di Area Chek incounter E 25 Terminal 3 BSH Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu 22 Juli 2018 pagi.

Bermula darianggota Protokol Polri Bripda Galuh Apriyana melakukan kegiatan membantu penumpang bernama Fajar Firmansyah yang juga Anggota Polri yang ingin melakukan penerbangan dengan pesawat Garuda GA 140 tujuan Banda Aceh, Boarding pukul 05.55 di gate 16.

Karena penumpang datang di menit terakhir dan membawa Senpi jenis Glock, protokol membantu untuk pengurusan Senpi ke Maskapai, namun disaat pengosongan Senpi oleh protokol terjadi troubel dan meledak ke lantai kemudian mengenai staf petugas chek in counter dan satu penumpang wanita.

"Staf laki-laki chek in counter (terluka serpihan dikaki) dan 1 penumpang wanita (terkena letusan angin tanpa terluka)," kata Kapolres Bandara Soetta Kombes Victor Togi Tambunan.

Kemudian kejadian tersebut langsung ditangani di ruangan OIC Terminal 3 BSH dan Korban di larikan ke KKP domestik Terminal 3 BSH guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

"Kejadian tersebut diselesaikan dengan kekeluargaan dan disaksikan oleh Pihak Maskapai Garuda, OIC, BKO Marinir serta jajaran Avsec AP2," tutupnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kronologi Meletus Senpi di Bandara Soekarno-Hatta : https://ift.tt/2LDqrbn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologi Meletus Senpi di Bandara Soekarno-Hatta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.