Search

Anies Perlihatkan Penampakan LRT Jakarta di Medsos

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto uji coba transportasi umum LRT lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (31/7/2018).

Dalam unggahan di fitur story, akun @aniesbaswedan memperlihatkan uji coba LRT yang melaju dari dua arah, yakni kedatangan dan keberangkatan.

Dalam foto tersebut, terlihat penampakan LRT yang didominasi berwarna merah dan putih serta dipoles warna coklat keemasan di sisi bawahnya.

Bentuk LRT pun terlihat berbeda dengan kereta api yang beroperasi di Jakarta pada umumnya. Bentuk keretanya mirip Shinkansen yang ada di Jepang.

Diketahui uji coba LRT ini dilakukan di lintasan yang ada di Jakarta Utara. "Uji dinamis @lrtjakarta - Kelapa Gading," tulis Anies dalam keterangan foto unggahannya tersebut.

Selain memperlihatkan penampakan LRT, Gubernur DKI juga mengunggah foto kegiatan pembersihan Kali Sentiong, Kemayoran, Jakarta Pusat di story Instagram pribadinya.

Ada dua unggahan terkait pembersihan Kali Sentiong. Pertama, foto yang memperlihatkan dilakukannya pengangkatan sampah di kali tersebut dengan alat pengeruk.

Kemudian Anies mengunggah video pengoperasian aerator di kali tersebut. Adapun aerator difungsikan untuk menghilangkan bau tidak sedap yang keluar dari kali item. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Perlihatkan Penampakan LRT Jakarta di Medsos : https://ift.tt/2M1hvgk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Perlihatkan Penampakan LRT Jakarta di Medsos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.