Search

Tawuran, Fauzan Luka Parah Kena Samurai

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pelajar terkena tusukan samurai hingga terluka akibat tawuran yang terjadi di Jl. Raya serpong depan Halte Kedemangan Kec. Setu Kota Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan tawuran terjadi kemarin, Selasa (31/7/2018) pada pukul 15.30 WIB. Tawuran melibatkan dua SMK berbeda.

"Tawuran dipekirakan antara pelajar SMK Sasmita Pamulang dengan SMK Bhipuri Cilanggang Serpong," kata Alexander di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Korban yang terkena tusukan samurai, lanjutnya, diketahui bernama Ahmad Fauzan (18) yang merupakan pelajar SMK di Pamulang.

"Korban luka tusuk samurai di bagian muka kiri ke kanan dan masih menancap. Saat ini korban di RS Hermina, Jalan Raya Puspitek Serpong," katanya .

Adapun saksi di tempat kejadian perkara saat terjadinya tawuran diketahui bernama Pahpahan (49) yang bekerja sebagai tukang tambal ban.

Alex menjelaskan polisi meminta kesaksian Pahpahan untuk mencari tahu pelaku penusukan samurai terhadap Fauzan hingga luka parah kemarin.

"Pelaku masih dalam penyelidikan, perkembangan selanjutnya dimonitor dan dilaporkan," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tawuran, Fauzan Luka Parah Kena Samurai : https://ift.tt/2ArT4XQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tawuran, Fauzan Luka Parah Kena Samurai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.