Search

Perburuan Pelaku 'Begal Payudara' di Depok Menguat

INILAHCOM, Jakarta - Polisi telah merampungkan rekonstruksi wajah pelaku 'begal payudara' di wilayah Depok, Jawa Barat. Hingga kini, pihaknya masih terus melakukan perburuan.

Kapolres Kota Depok Kombes Didik Sugiarto mengimbau pelaku untuk segera menyerahkan diri. Pelaku diminta mempertanggung jawabkan perbuatannya dan keluar dari persembunyian.

"Sketsa wajah udah. Ya kita imbau ke pelaku yang melakukan itu untuk bertanggungjawab atas perbuatannya dan bisa menyerahkan diri ke kepolisian ke Polres Kota Depok untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (31/7/2018).

Ia mengaku pihaknya akan meringkus pelaku sesuai prosedur yang ada. Jikalau saat ditangkap yang bersangkutan melawan dan membahayakan petugas juga masyarakat di sekitar maka pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

"Yang jelas polisi akan bertindak sesuai aturan yang berlaku dan aturan yang ada," katanya.

Ia juga meminta masyarakat untuk ikut membantu menyampaikan informasi bila melihat wajah terduga pelaku dan bisa segera melapor ke polisi. Rekonstruksi wajah pelaku juga tidak hanya akan disebar di wilayah Kota Depok.

"Tentunya apabila ada yang mirip semacam itu nanti kita dalami, terkait dengan orang-orang yang diinformasikan," ucap dia lagi.

Sebagaimana diberitakan, seorang mahasiswi semester enam jurusan Teknik Mesin di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Depok, AT menjadi korban pelecehan seksual 'begal payudara' saat sedang menjajakan donat di Gang Swadaya II, tak jauh dari kosannya di kawasan Gang Jengkol, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Depok, Jawa Barat, Minggu (15/7/2018).

Pelaku sempat meremas payudara AT hingga dua kali dan memukul bagian kepala sambil mengeluarkan alat kelamin dan mengancam akan membunuh jika korban melawan.

Aksi keji itu berakhir setelah ada salah seorang warga keluar rumah begitu mendengar jeritan korban. Hingga berita ini diturunkan, kasusnya masih dalam pengembangan polisi. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Perburuan Pelaku 'Begal Payudara' di Depok Menguat : https://ift.tt/2v3TVsS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perburuan Pelaku 'Begal Payudara' di Depok Menguat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.