Search

Peluru Tembus dari Pipi Kiri ke Kanan Wajah Herdi

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Kombes Edi Purnomo mengatakan terdapat tiga luka di jenazah Herdi Sibolga, korban penembakan di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Ia menjelaskan, pada tubuh Herdi ada luka terbuka di pipi kiri dan pipi kanan. Dada bagian kanan Herdi juga terdapat luka akibat tembakan.

"Luka terbuka di pipi kiri, pipi kanan dan dada kanan," katanya saat dihubungi, Senin (23/7/2018).

Edi menyampaikan, kemungkinan peluru yang dilesatkan pelaku mengakibatkan bagian wajah korban hancur.

"Pipi kiri-kanan mungkin dia tembus kalau ditembak kan gitu," bebernya.

Jenazah karyawan perusahaan swasta itu juga telah diserahkan kepada keluarga setelah tim dokter melakukan proses autopsi. Jenazah Herdi langsung dibawa keluarga pada Jumat (20/7/2018).

"Iya diautopsi cuma langsung dibawa (pihak keluarga korban)," katanya.

Hasil autopsi jenazah Herdi juga sudah diserahkan ke Polsek Metro Penjaringan yang menangani kasus penembakan tersebut.

Diketahui, penembakan Herdi itu terjadi pada Jumat (20/7/2018) malam usai korban pulang kantor. Herdi yang merupakan karyawan salah satu perusahan yang mengurus perizinan kapal itu ditembak dibuntuti kedua pelaku saat baru turun dari mobil di Jalan Jelambar Aladin, RT 3, RW 6, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Berdasarkan keterangan saksi, kedua pelaku diduga menggunakan sepeda motor jenis Yamaha N-MAX warna abu-abu ketika melancarkan aksi penembakan terhadap korban. Dari penyelidikan sementara, satu pelaku yang menjadi eksekutor penembakan diduga memiliki ciri-ciri berambut cepak.

Polisi juga menemukan dua buah selongsong peluru saat melakukan olah TKP di lokasi penembakan. Perihal kasus ini, polisi pun masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku penembakan dan motif dalam kasus pembunuhan tersebut. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Peluru Tembus dari Pipi Kiri ke Kanan Wajah Herdi : https://ift.tt/2uICptV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peluru Tembus dari Pipi Kiri ke Kanan Wajah Herdi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.