Search

Usai Copot 3 Kadis, Anies: Nanti Ada Lagi

INILAHCOM, Jakarta - Tiga Kepala Dinas di lingkungan Pemprov DKI telah dicopot dari jabatannya yakni Kepala Pendidikan Sopan Adrianto, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Agustino Darmawan, dan Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) Indrastuty Rosari Okita.

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan alasan pencopotan tersebut adalah bagian dari penyegaran di tubuh instansi yang ia pimpin.

"Jadi ini bagian dari fase penyegaran, refreshing dari rotasi para pejabat Pemprov DKI. Semua yang jadi pejabat statusnya plt sampai nanti seleksi sama pansel berjalan dengan tuntas. Sampai fase ini belum ada pejabat defenitif lama. Semua pejabat plt," kata Anies, Minggu (10/6/2018).

Anies pun menegaskan masih ada sejumlah kepala dinas lainnya yang bakal diganti, namun masih dalam tahapan persiapan proses pergantian tersebut.

"Sebenernya bukan hanya tiga. Nanti ada lagi beberapa. Tapi fase ini ada 3," pungkasnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Usai Copot 3 Kadis, Anies: Nanti Ada Lagi : https://metropolitan.inilah.com/read/detail/2461569/usai-copot-3-kadis-anies-nanti-ada-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Copot 3 Kadis, Anies: Nanti Ada Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.