Search

Mau Mudik ke Indramayu, Cewek Ini Diganggu Bandit

INILAHCOM, Jakarta - Seorang mahasiswi bernama Mayang Puspita Harum (22) menjadi korban bandit jalanan ketika hendak melaksanakan mudik ke kampung halamannya di Indramayu, Jawa Barat.

Awalnya Mayang yang dibonceng rekannya, Rika Amalana (21) diintai penjambret yang menggunakan sepeda motor di Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

Usia mendekat, pelaku langsung merampas handphone milik Mayang yang pada saat berkendara dipegang olehnya untuk melihat salah satu aplikasi petunjuk peta.

"Namun, tiba-tiba HP korban diambil pelaku yang naik sepeda motor yang datang dr arah belakang korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (13/6/2018).

Mayang pun spontan berteriak ketika handphone kesayangannya dijambret oleh bandit tersebut. Sontak, teriakan tersebut membuat warga sekitar langsung mendekat.

Teman Mayang, Rika yang mengemudikan motor langsung beraksi untuk memutar balik dan mengejar pelaku. Rika pun menabrakkan kendaraannya ke motor bandit yang membawa handphone temannya itu.

"Kemudian sepeda motor yang dikemudikan pelaku ditabrak oleh sepeda motor korban sehingga terjatuh," kata Kabid Humas Polda.

Pelaku yang kembali mencoba melarikan diri akhirnya dibekuk petugas Hansip dan warga sekitar yang sedang membantu pengamanan arus mudik di sekitar kawasan tersebut.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Bekasi Timur, dan untuk korban mendapatkan perawatan di RS. Bella," tandas Argo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mau Mudik ke Indramayu, Cewek Ini Diganggu Bandit : https://ift.tt/2JLr2qo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Mudik ke Indramayu, Cewek Ini Diganggu Bandit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.